Minggu, 17 Mei 2009

KISAH HIKMAH

Dr,Fidelma seorang dr neurolog di sebuah rumah sakit di Amerika serikat,terpukau ketika melakukan kajian terhadap syaraf syaraf di otak manusia.
yang membuat dia terpukau adalah bahwa terdapat beberapa syaraf di otak manusi yang tidak dimasuki darah. padahal setiapinchi otak manusia memerlukan suplly darah agar bisa berfungsi secara normal. setelah mengadakan penelitiandengan seksama dan memakan waktu yang cukup lama, Dr Fidelma akhirnya mendapati kenyataan bahwa urat urat syaraf di otak itu hanya bisa dimasuki aliran darah kecuali apabila seseorang pada posisi SUJUD! subhanallah...ternyata urat syaraf itu memerlukan darah hanya beberapa saat saja. yakni ketika orang sedang mengerjakan Shalat..
setelah penelitian itu dr Fidelma mencari tahu tentang islam, melalui buku2 islam dan diskusi dengan rekan rekannya yang Muslim, dan akhirnya, dengan kesadarannya Allah azza wajalla berkenan memberikan hidayah kepada Dr Fidelma untuk masuk Islam.
keyakinan kepada agama yang baru dianutnya itu sedemikian besar, sehingga sekarang Dr Fidelma membuka "klinik pengobatan denga Al-Qur'an". Dia terus mengkaji pengobatan Islami dengan memberika pengobatan dengan ayat ayat Qur'an dan apa saja yang dianjurkan oleh Hadist Nabi SAW. misalnya dengan berpuasa, meminum madu, habatussauda Zaitun dsb.
Sesungguhnya dalam diri manusia terdapat ayat ayat/tanda tanda kekuasaan Allah azza wajalla. Hanya saja kita sering mengabaikannya, sehingga kita tidak pernah bisa menarik pelajaran darinya.
padahal allah berfirman dalam al Qur'an:"dan di bumi itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang orang yang yakin. dan(juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tiada memperhatikan?" (Qur'an S Adzaariyaat:21) wallahu a'lam.

diambil dari "Allah sang Tabib" Kesaksian seorang dokter ahli bedah DR.H.Brilliantoro M.Soenarwo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar